Informasi lengkap dan bermanfaat

Windows Modules Installer CPU Bekerja Tinggi & Pemakaian Disk pada Windows




Modules Installer CPU Bekerja Tinggi & Pemakaian Disk pada Windows Masalah yang sering dihadapi dengan Windows 10/8/7 adalah dijelaskan penggunaan Tinggi Disk yang pada waktu membeku semua proses lain dari sistem. Dalam banyak kasus, setelah memeriksa Task Manager, ditemukan bahwa CPU Windows Modul Installer Pekerja dan Disk Usage sangat tinggi - kadang-kadang bahkan lebih dari 50%!

Windows Modul Installer Pekerja atau WMIW atau TiWorker.exe memeriksa pembaruan baru dari server Windows dan menginstal mereka pada sistem komputer Anda. Proses ini dapat menyebabkan beban pada sistem dan dalam beberapa kasus, mendorong penggunaan disk 100%, sehingga tergantung atau pembekuan semua proses lainnya. Restart sistem tidak akan bekerja, dan masalah tidak menyelesaikan dengan sendirinya.

Windows Modul Installer Worker CPU tinggi atau Disk Usage Tinggi
1] Sebelum memulai, Anda perlu memeriksa apakah Windows Anda berjalan Dijadwalkan tugas Pemeliharaan Otomatis dan jika sudah, maka memberikan beberapa waktu - mungkin jam, untuk menyelesaikan. Anda akan melihat pengaturannya di sini - Control Panel> Semua Barang Control Panel> Security dan Pemeliharaan> Pemeliharaan Otomatis.

2] penggunaan mungkin juga pergi jika Windows Update berjalan - sehingga memberikan beberapa waktu. Jika tidak berjalan kemudian jalankan Windows Update dan melihat apakah ada tersedia dan menginstalnya.

3] Anda mungkin ingin juga memindai komputer Anda untuk malware. Jadi menjalankan scan antivirus.

4] Setelah melakukan ini, hal berikutnya yang Anda dapat mencoba adalah untuk membunuh proses TiWorker.exe di Task Manager itu sendiri dan restart dan melihat apakah itu membantu. Tetapi sangat mungkin bahwa masalah akan terus berulang. Dengan demikian, layanan bersangkutan harus dihentikan.

5] Jalankan Windows Update Masalah dan melihat apakah itu membantu Anda.

6] Jalankan System File Checker dan DISM Alat untuk menggantikan sistem file rusak dan memperbaiki gambar sistem rusak.

7] Jika tidak membantu, Anda mungkin ingin melihat apakah Anda ingin menonaktifkan Windows Update otomatis. Jika Anda memutuskan untuk, membuka Services Manager. Hal ini dapat dilakukan dengan membuka kotak Run dengan menekan tombol Win + R dan kemudian menjalankan perintah services.msc.

Sekarang mencari ‘Windows Modul Installer ’ dalam daftar. Daftar ini dalam urutan abjad.


klik dua kali pada Windows Modul Installer  dan membuka jendela pengaturan. Hal ini biasanya diatur ke Otomatis. Silahkan ubah mode ke manual

.

Sekarang Cari ‘Windows Update’ di jendela services.msc. Klik dua kali di atasnya dan membuka pengaturan. Mengubah mode dari Automatic ke Manual seperti dalam kasus sebelumnya.


Jika Anda menggunakan Windows 8.1 atau Windows 7, buka ‘Control Panel’ dan klik ‘Windows Update’ dan kemudian ‘Change settings


Ubah pengaturan untuk ‘Check for updates but let me choose whether to download and install them’.

Pengguna Windows 10 mungkin perlu merujuk posting ini untuk menonaktifkan Automatic Update Windows.

Reboot sistem setelah menyelesaikan prosedur di atas. prosedur di atas menetapkan ‘Windows Update’ ke mode Manual. Dengan demikian, tidak akan memeriksa pembaruan secara otomatis dan hanya ketika Anda perintah untuk. Ini adalah solusi sampai Anda dapat menemukan solusi. Mungkin boot ke Clean Boot Negara akan membantu Anda memecahkan masalah ini lebih lanjut. Jangan lupa untuk memeriksa dan memperbarui komputer Anda secara manual setiap minggu, jika Anda memilih untuk mengikuti saran terakhir.

Nah itu adalah cara mengatasi Windows Modules Installer CPU Bekerja Tinggi & Pemakaian Disk pada Windows semoga bermanfaat

Related : Windows Modules Installer CPU Bekerja Tinggi & Pemakaian Disk pada Windows

1 Komentar untuk "Windows Modules Installer CPU Bekerja Tinggi & Pemakaian Disk pada Windows"

Thoroughly described solution. It may work for some victims. Beside this, still whose are suffering, can try this solution.
http://www.itphobia.com/windows-modules-installer-worker-high-cpu-usage/